Akhirnya Blog Saya Jadi Juga

Akhirnya blog saya jadi juga dimalam tanggal 6 Agustus 2012. senang? sangat. ini bs jd tempat paling nyaman untuk ngobrol sama diri sendiri.

meski masih bnyak yg harus diperbaiki, meski sangat sederhana, setidaknya sekarang blog ini udah bs dipakai, dan semoga ada yg berniat baca tulisan2 saya yg ga seberapa ini. siapa tahu bs terkenal kayak raditya dika sama poconggg.... hahhahaha..... mimpi lah.


saya ga berharap banyak yg baca atau apa lah itu namanya, sebenarnya ini blog murni blog pribadi, ga untuk umum, tp klo umum mau baca ya silah kan. klo suka terimakasih, klo ga suka jngn dilempar sendal... hehhehe

big thanks utuk marcell dwexx yg udah ngajarin cara ngeblog. tanpa dia blog ini ga ada. upahmu besar disurga nak. hahahha.... oiya silahkan mampir ke blog dia http://dwexxuty.blogspot.com/ banyak info ttg kesehatan, trik2 dalam membuat blog dan sebagainya.


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat teman2 yg nanti akan saya tulis di blog ini, klo hal2 baik akan saya tulis bagus2 nama kalian. klo hal2 yg jelek2 tenang saja akan saya sensor namamu... hahaha..

enjoy my blog.

0 comments:

Post a Comment