Facebook, Merapi dan Kita

           Kata orang jatuh cinta itu indah yah..... Iya itu indah bgt, jauh lebih indah dibanding pertama kali bs naik sepeda, dari pertama kali dibeliin handphone, dari pertama kalinya kamu diizinin bawa motor sendiri, bahkan dr pertama kali kamu bs nyetir dan lancar. Cinta tuh indah bgt, kamu bs jungkir balik tiba2, kamu bs senyum2 sendiri, tiba2 nraktir temen, pokoknya rasa yg ditimbulin wkt jatuh cinta tuh dahsyat, mungkin benar ciptaan Tuhan yg maha dahyat itu ya cinta.

Facebook
Jujur saja Facebook adalah hal sakti buat hubungan gw. Tanpa facebook ga mungkin gw kenal sama si dia. Facebook mungkin juga berkah buat banyak orang dan pasangan lainnya, atau mungkin jg biang kehancuran hubungan dilain pihak, tp buat gw facebook tetap sakti dan sakral buat hubungan gw, dia jalan prtama untuk "kita".

Berawal dari aku add kamu, karena kamu adik temanku. Pikirku ini adik temanku aku beberapa kali main kerumahnya kok sama adiknya aku ga temenan. Niat awalnya murni untuk nambah teman, kita satu daerah kamu adik temanku, sama2 merantau, itu saja cukup untuk alasan awal untuk add kamu. setelah beberapa waktu dianggurin akhirnya kamu confirm aku. Ini ga spesial karena friends-mu 3000an.Chatinganku ga pernah kamu tanggapi, sampai suatu saat bencana merapi datang, dan baru aku dapat tanggapanmu. :)



MERAPI
Setelah berteman di FB, ga pernah ditanggapi klo cuma bilang "hai" di chat, padahal beneran lho itu bukan trik mau deketin tp namanya jg adik temen masak ga diakrabin? ga ada niat lain "just friend". 26 Oktober 2010 Akhirnya moment merapi datang. *jahat sih klo blng itu moment, itu musibah sekaligus moment buatku. kebetulan bgt aku salah satu relawan dan aku menawari beberapa orang untuk terlibat jd relawan, salah satunya ya kamu dan akhirnya Coment ku di statusmu kamu jawab, ini masih tanpa niat mendekati, murni ngajak nabung harta disurga. :) aku minta nomormu biar lebih gampang dihubungi. ingatkah kamu? kamu salah kasi nmr. tp akhirnya diperbaiki dan kita bisa lbh gampang berhubungan.

Jadi relawan merapi membuat kita berkenalan secara personal, aku kagum. Seorang kamu, dengan latar belakang keluargamu, mau ikut2an jd relawan merapi, ngelayani orang2, ngebungkusin nasi untuk orang2. Aku salut. kamu ga sedang mencari sensasi seperti orang2 di tipi yg karena dilihat kamera jd baik bgt. kamu nggak. kamu tulus. ga ada yg kenal kamu anak siapa disini. kamu ga cukup ngasi bantuan materi, tapi kamu jg sumbang tenaga. itu awal kekagumanku.


KITA

Beberapa hari kita sama2 jd relawan, kita jd lebih akrab. SMS2 ku dapat respon positif. Malam tanggal 13 November 2010 date pertama kita. Rumah makan "SELARAS" adalah tempat pertama kita makan malam. Kamu pesan ayam bakar, minum es teh, aku pesan lele goreng dan es jeruk, aku pesan ca kangkung untuk sayur kita.

keesokan harinya kamu main ke tempatku, aku ingat bgt kamu datang dngn baju sejenis baju kodok melapisi baju warna hijaumu. kamu bawa makanan satu kresek, sepertinya kamu tahu dikamarku ga akan ada makanan untuk kamu makan sewaktu kita ngobrol nanti. hehe.... aku ga tahu gmn caranya kita bs jadian, yg jelas tanggal14 November 2010 itu jg dengan resmi kita proklamirkan "kita berpacaran" di jejaring sosial dan lagi2 facebook jd t4 sakral untuk menjadi "kita". Mulai saat itu aku+kamu = kita.

Semoga Tuhan pun Merestui. AMIN.

=================================
 

0 comments:

Post a Comment