Kiriman Foto

Sebelum panjang lebar, gw mau blng gw ga mau pakai kata lg jatuh cinta, bagi gw jatuh cinta itu bukan "lagi" kata "lagi" seolah2 "sedang" dan nanti akan "sudah tidak"-habis-ada jangka waktunya. jadi gw pakai kata "cinta" saja, karena yg gw maksud adalah suatu rasa yg berlangsung-terus2an-dan ga cuma sesaat. Cinta tuh agak aneh, sedikit gila dan cenderung autis.

Lebih dari setahun kami melewati semuanya sama2. banyak yg udah dilewati. baru seumur jagung hubungan selama itu bagi sebagian orang, sebagian bilang sudah lumayan lama. saya cenderung setuju dengan pendapat yg prtama. 1-2 tahun bkn waktu yg lama untuk sebuah hubungan. hangatnya pacaran masih berasa klo msh dalam kurun waktu segitu, maka kiriman2 foto pun begitu terasa bermakna, membuat aneh, sedikit gila dan cenderung autis.

nih foto yg buat autis gw beberapa saat :
yd

Lucu-yah




Karena emang dasarnya gw bukan org yg perhatian bgt sama moment, ga telaten mencatat kejadian2 yg padahal dikemudian hari dirasa spesial, jd lah saya lupa tanggal tepatnya kiriman foto itu datang.tapi bukankah itu tak terlalu penting? *ngeles* yg pentingkan fotonya disave. :) dinikmatin, sampai2 bikin betah madangin HP.

Oh iya, sebelumnya kami menjalani hubungan jarak jauh. LDR-an. Semenjak si dia lulus, dan aku msh berkutat dengan skripshitt. Kapan2 gw tulis secara khusus LDR-an versi gw. skrg gw fokus ke 2 foto ini.

foto yg kedua itu spesial. sangat spesial. tp foto yg prtama dia kirim jg spesial dan gw agak tertarik ngebahasnya sedikit. foto itu dia kirim beberapa saat setelah kami bermasalah, biasalah tantangan LDR, kangen yg berakhir dengan kesel ga bs ketemu dan akhirnya pelampiasannya bs marah2 gara2 emosi jd ga stabil. dapat kiriman foto kayak gt tuh kayak dapat hujan ditengah padang gurun.

bagi org yg lg LDR (ingat LDR akan berakhir, hehe) ucapan selamat tidur, jngn lupa makan, dan aku sayang kamu tuh candu. Nagih. Apalagi kalau sempat kirim2an foto. kirim2an foto via BB mah gratis, ga ada tantangannya. kalau kirim2an foto via MMS, diakhir bulan, dengan kiriman mahasiswa tingkat paling akhir yg udah ga berani minta uang jajan lg karena udah kelamaan kuliah? ngirim foto itu perjuangan, perlu nabung, iya kalau langsung terkirim, kalau gangguan? mesti dikirim berkali2.

Itu kenapa foto2 yg kami kirim menjadi sangat berarti, meski aku tahu itu bukan hasil karyanya. dia jg ngambil dr internet atau mungkin dpt kiriman dr temannya atau siapalah gw ga peduli. yg jelas itu dikirimkan buat gw dari dia.

Aneh, kenapa yg di-share hanya foto2 yg dikirim sama si dia? Karena itu yg gw rasa spesial. yg pengen gw bahas. Klo ada yg punya pendapat "ah paling si dia yg dibahas sama Dian di blognya ini ga ngerasa berat ngirimin 2 foto itu". iya, itu mungkin benar, dia notabene udah kerja. ngirimin foto 2 buah doang mungkin ga berat, tp dia ga cuma ngirim, dia jg nerima foto dr gw, gw jg ngirim foto buat dia. Bukan mengeluh karena ngabisin duit buat beli pulsa yg nantinya diabisin buat kirim2an foto, tp disitu letak foto2 yg kami kirim menjadi begitu spesial. :)

Tulisan "yd" pada gambar pertama dan "lucu-yah" pada gambar kedua itu tulisan dari dia. "YD" adalah inisial nama kami. Indahnya, itu sebabnya itu begitu spesial. Tak kalah spesial pada foto kedua, "Lucu-yah" itu sangat berkamna buatku, aku tak pandai merangkai kata agar itu terasa begitu spesial bagi yg membaca, tp begitu spesial hingga dipostingan pertama dalam blog ini aku gunakan foto/gambar itu. Sesederhana itu cinta dapat diungkapkan, tp bgitu dalam dan sangat berarti untuk yg bs ngerasain.

I Love U sweetheart. DBY&YM

===================


1 comments:

Unknown said...

.

Post a Comment