#Kultwitt

kemarin ga kepikiran pengen buat blog. rasa2nya twitter cukup lah buat ngeluarin uneg2 yg ada di dada dan pikiran tentang masalah yg sedang dihadapi negara ini. jadilah si DBY ini buat kultwitt.. Pura2nya mikirin nasib negara yg makin ga jelas ini. *cieeeee negara. hahaha..... ya setidak2nya aku peduli dengan hal2 yg terjadi disekelilingku. :)

baru 2 kultwitt yg aku buat, karena ngetik di HP tuh ribet, kadang konsep yg udah ada diotak jd lupa gara2 kelamaan ngetik. Kedua #kultwitt itu yg satu kuberi judul "POLITIK EKONOMI DIBALIK HARI ANTI TEMBAKAU" dan yg satu lagi "ALASAN SEDERHANA ORANG BERAGAMA".

#kultwitt ini saya masukkan kedalam Chirpstory sehingga mudah dibaca, urut, dan tidak berselang seling dengan twitt2 lain. di postingan saya yg berikutnya akan saya berikan tips/cara membuat chirpstory dan akan saya berikan link nya. :)

Jika ingin melihat  pendapat saya mengenai rokok yg saya tuangkan dalam #kultwitt "POLITIK EKONOMI DIBALIK HARI ANTI TEMBAKAU" pembaca bisa lihat di http://chirpstory.com/li/9040












Dan Jika masih tertarik silahkan kunjungi  http://chirpstory.com/li/9283 untuk melihat pendapat saya mengenai "ALASAN SEDERHANA ORANG BERAGAMA"












untuk follow twitter saya : https://twitter.com/DianBeniYuda

0 comments:

Post a Comment