Lulus, Harapan dan Hati

Lagi pengen curhat masalah kuliah dulu hari ini..........
Masalah paling KAMPRETTTTTT yg prnah ku hadapi.

Mampu menyelesaikan teori-teori kuliah dalam jangka waktu hanya 7 semester ga menjamin seseorang cepat lulus. Hanya perlu 7 semester untukku menyelesaikan semua teori, itu pun pada semester 7 ga banyak yg harus diambil lg, hanya beberapa mata kuliah.

Galau masalah lulus itu berasa ada di tiap hembusan napas rasa2nya. Lulus jd momok untuk mahasiswa seusia ku. Dikelilingi teman2 angkatan yg udah lulus, udah kerja, bahkan ada yg udah nimang anak sampai 3 rasanya tuh iri bercampur meng-KAMPRET-i diri sendiri "kok saya belum lulus?".

Ga ada permintaan yg terlalu besar dr orang2 tercinta, Mamak, Bapak, Pacar cuma satu "LULUS".
Aku bukan ga mau lulus hai kalian. Aku sangat ingin. Tapi aku belum mampu mewujudkan mau kalian, bersabarlah sedikit lagi. Jangan lelah menyemangatiku, Cinta kalian yg paling aku butuhkan saat ini. Semangat dari kalian tuh kayak Charger buat ku.

Aku sangat tahu, Aku mempertaruhkan Harapan mereka yg sayang padaku akan kelulusanku, aku berusaha hai kalian. Mungkin tak cukup usaha ku, masih kurang. Aku tahu aku mempertaruhkan banyak hati yg mengharapkan kelulusanku. Tidak kurang mulai dari bapak, mamak, pacar, orang tua pacar, keluarga semua, dosen, siapa lagi? teman kos yg berharap bs gantiin kamarku? ah, itu mah bkn karena sayang sama aku tp karena kamarku memang menarik dan strategis. hahhaa

Percayalah, LULUS bukan hanya masalahmu sebagai mahasiswa. LULUS itu masalah untuk org2 yg mencintaimu. Masalah bagi harapan mereka yg begitu besar terhadapmu. Begitupun aku, mereka yg kusayangi dan menyayangiku mempertaruhkan harapan mereka padaku, aku tak mau mengecewakan mereka. itu kenapa aku harus lulus. HARUS.

Janjiku pada diriku sendiri, kalian dan terutama Kamu "YM", apapun permintaan dosen, terserah mereka minta aku berbuat apa, bahkan jika mereka meminta kepalaku dibawah kakiku keatas akan aku lakukan demi satu kata. LULUS. Demi memenuhi harapan kalian.

Salam sayang untuk kalian yg sayang sama aku. maaf karena harus lulus lama.

==================================

0 comments:

Post a Comment