Situs-Situs Penting

Saya selalu kesulitan jika harus mencari master-master atau driver untuk komputer ketika sedang diperlukan atau sedang bermasalah, maka agar Situs-situs yang menurut saya penting tidak hilang dimakan waktu maka saya kumpulkan dalam satu situs ini. Jadi kapanpun saya hendak mengakses situs-situs tersebut saya tak lagi harus keliling-keliling mbah google yang belum tentu dapat juga itu situs yang benar yang sesuai keinginan.

Sebagai contoh, ketika laptop pacar saya perlu di instal ulang dan drivernya ga tahu kemana saya ubek-ubek mbah google hampir 2 hari baru nemuin situs yang bener. Situs-situs sekarang jarang yang bisa dipercaya, jikalaupun benar itu situsnya terkadang kita sulit memahami isinya.
Begitu yakin dan percayanya saya bahwa masalah telah selesai  saya tidak lagi mencatat situs tersebut, lagi pula Driver-driver penting nya sudah saya download tanpa mikir kalau hardisk suatu saat bisa rusak. Ini lah akibatnya, saya tak lagi tahu dimana situs itu berada. hehe

Berikut beberapa situs penting versi saya yang sesuai dengan kebutuhan saya tentu saja. Setiap orang dengan profesi berbeda dan keperluan berbeda, maka saya akan terus menerus meng-update postingan ini jika memang ada situs baru yang layak saya masukkan kesini.

Klik untuk menuju lokasi situs :

*akan selalu di-update jika ada situs baru yang menarik. Anda juga dapat memberikan saran, jika saran anda dianggap baik maka akan saya cantumkan juga ke postingan ini.


0 comments:

Post a Comment